About Me A Z K A V E I R O: About Me
3

About Me

Share on :


ALL ABOUT AZKA LATIF NOOR

 Nama aku AZKA LATIF NOOR. Sering di panggil AZKA. Aku lahir pada tanggal 7 April 1994. 

Aku memulai pendidikan pada tahun 1999. Aku masuk sekolah TK, yang bernama TK Batik. Pada tahun 2000 aku lulus dari TK itu dan selanjutnya melanjutkan ke MI MUHAMMADIYAH 1 KUDUS. Selama 6 tahun aku sekolah di sana sampai pada tahun 2006 aku dinyatakan lulus dari sekolah itu. Setelah aku lulus kemudian aku melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) . Aku masuk ke sekolah SMPN 3 KUDUS. 3 tahun aku menimba ilmu disana sampai pada tahun 2009. Tak sampai disitu saja pendidikanku.
Aku melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas (SMA). Aku masuk ke sekolah SMA MUHAMMADIYAH KUDUS. Setelah tiga tahun aku sekolah disitu dan aku dinyatakan LULUS pada tahun 2012 ini. Sekarang aku sudah di terima di Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta.

Sekian dulu ya semua tentangku. Lain kali aku akan share pengalamanku juga. Terima Kasih sudah berkunjung :)

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang About Me. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

3 komentar:

Nisa Satriani mengatakan...
Reply

Sekarang kuliah dimana? Ternyata tanggal lahir kita sama :) 7 April 1994. Sekarang aku kuliah di FBS UNY.

Azkaveiro mengatakan...
Reply

@Nisa Satriani Hehe iya, nama kamu siapa ? Aku sekarang kuliah di FTI UII. Kita masih satu region jogja :)

Unknown mengatakan...
Reply

agan ada softwere yang bisa bobol password wifi gak? sayang nie ada wifi nganggur yang terpassword gak dipake,,, mohon bantuanya.

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top