Perbandingan Review HP Pavillion dm1-3016au dengan Dell Inspiron M102z A Z K A V E I R O: Perbandingan Review HP Pavillion dm1-3016au dengan Dell Inspiron M102z
0

Perbandingan Review HP Pavillion dm1-3016au dengan Dell Inspiron M102z

Share on :

Bisa dibilang Disamping memiliki ukuran yang sama yakni 11,6”, HP (HewLett Packard) Pavillion dm1-3016AU merupakan produk kembaran Dell Inspiron M102Z karena memiliki spesifikasi yang hampir sama. Kedua notebook ini ditunjang oleh processor yang sama yakni AMD Dual Core Prosesor E-350 dan VGA AMD RadeonTM HD 6310 Graphics yang sama pula.

Perbedaannya hanya terletak Dell Inspiron M102Z jika digunakan dalam waktu lama akan terasa lengket karena menggunakan bahan semi-glossy. Berbeda dengan HP Pavillion dm1-3016AU, jika digunakan dalam waktu yang lama lebih tahan dengan panas. Sehingga pengguna dapat berjam-jam menggunakan notebook tersebut.

“Notebook ini dapat digunakan untuk keperluan grafis,” kata Mala Advisor HP dari Softcom ketika mengomentari kinerja komputer jinjing HP Pavillion dm1-3016AU , Rabu (29/6).

Senada dengan Mala bahwa kebolehan laptop itu "anti panas" ditunjang oleh fitur unggulan dan terbaru dari HP yaitu HP Cool Sense Technology yang dapat mengetahui suhu panas laptop dan membuang udara panasnya dengan sempurna. "Laptop ini memiliki teknologi cooling yang canggih," tambahnya.

Laptop yang baru diluncurkan itu dijual dengan harga Rp 3.890.000 dan menggunakan memori RAM 2 GB DDR3, penyimpanan hard drive 320 GB HDD, sistem operasi Windows 7 dan dengan layar LED Display.

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Perbandingan Review HP Pavillion dm1-3016au dengan Dell Inspiron M102z. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top