Puisi - Perih ( Maaf Aku Tak Bisa ) A Z K A V E I R O: Puisi - Perih ( Maaf Aku Tak Bisa )

Puisi - Perih ( Maaf Aku Tak Bisa )

Share on :

Perih

Lihat luka ini..
Terasa perih menggores kalbu..
Tak percaya kau lakukan ini..
Tinggalkan aku demi dia yg baru..

Disaat ku mulai mengenang luka yang kau beri..
Kau datang kembali, inginkan kembali merajut cinta yg dlu..
Dia yg dlu slalu kau sanjung telah berhianat..

Namun maaf kan aku kasih..
Luka ini tlah memupuskan cintaku padamu..

Terlalu lama kau pergi dariku..
Menguburku hidup-hidup dlam lembah cinta berdasarkan luka

Dan kini kau kembali..
Meminta hatiku lagi..

Tapi maaf kasih..
Aku tak bsa bersamamu lagi..

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Puisi - Perih ( Maaf Aku Tak Bisa ). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

anom mengatakan...
Reply

ternyata web master pun pernah disakitin cwe juga .,.,emmt bagus gan puisinya ane suka .,., kunjungan balik blog saya juga

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top